Jumat, 06 November 2015

Cara Cepat Screenshot HP Advan S4A Dengan Dua Tombol

Advan S4A sebagai salah satu Android vendor lokal banyak digemari oleh pecinta gadget tanah air selain karna harga murah dengan spek yang ditawarkan memang lumayan punya kinerja baik. Lalu bagaimana dengan fitur screenshot untuk menangkap gambar layar dengan cepat? Kebutuhan screenshot memang terkadang sangat penting untuk kebutuhan apakah it kebutuhan untuk bisnis atau untuk sekedar berbagi saja.

Melakukan screenshot di Advan Vandroid S4A bisa dilakukan dengan memanfaatkan dua tombol yang ada pada HP Android SA4 tersebut. Penekanan tombol yang dimaksud adalah tombol power dan tombol volume kebawah. Kedua tombol tersebut terletak bersebrangan dimana letak tombol power terletak disisi kiri dari depan layar dan tombol volume terletak di sisi sebelah kanan.

Dan adapun cara screenshot di HP Android Advan S4A bisa dilakukan dengan mudah dan cepat dengan menekan kedua tombol tersebut, dan adapun langkah-langkahnya sebagi berikut;

1. Buka Layar HP Android Advan SA4 yang ingin Anda ambil screenshotnya,
2. Tekan tombol power besamaan dengan tombol tombol volume untuk mengecilkan yaitu tombol yang bawah. Lihat gambar untuk mempermudah mengindentifikasi tombol-tombol tersebut,

Cara Cepat Screenshot HP Advan S4A Dengan Dua Tombol

3. Tahan selama dua detik dan jika gambar layar sudah tertangkap dengantanda ada suara cekrek seperti suara flash maka screenshot di Advand SA4 berhasil dilakukan.

Untuk melihat hasil screenshot, Anda bisa lihat gambar hasil screenshot di Galeri atau di Notifikasi bar.

Dengan mengikuti cara screenshot dengan 3 langkah diatas tentu akan mempermudah Anda dalam memahami dan melakukan screenshot dengan mudah dan cepat, selamat mencoba!

Baca juga

Related Posts

Cara Cepat Screenshot HP Advan S4A Dengan Dua Tombol
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.